2/19/2008

Tolong Dijawab Dok, Kejadian Nih...

Dok saya pernah memberi pertanyaan tapi tak ada balasan, sampai-sampai sekarang saya sudah terlanjur berhubungan sex pranikah dengan pacar saya, karena rasa ingin tahu. saya ingin bertanya, saat 1x dimasukin kenapa susah sekalì, rasanya lubang Mr. V saya kecil sekali. rasanya juga sangat sakit sekali..kenapa ya dok? bahaya ga sih dok? saat pacar saya masukkin dengan doggie style. dia sangat suka sekali, tapi saya merasa sakit luar biasa, kenapa ya dok? tolong dijelaskan. hub sex yang sehat berapa kali dalam 1 minggu, biar gak cepat bosan. thx dok.
Jess (1)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...

Dear Jess, Rasa sakit biasanya disebabkan oleh Mrs V yang masih orisinil alias masih perawan atau bisa juga disebabkan belum sempurnanya pelumasan sehingga Mr P agak sulit menembusnya. Posisi dogie style membuat cowok memegang peranan besar dan penetrasi bisa mencapai maksimal. kadang bila Mr P terlalu panjang hingga menyentuh mulut rahim sehingga menimbulkan rasa sakit di perut. hubungan seks normalnya bisa dilakukan kapan saja bukan tergantung frekuensi melainkan bergantung pada kesedian keduabelah pihak untuk melakukannya.

No comments: