2/19/2008

Gimana supaya tahan lama?

Kami adalah pasangan yang baru menikah. Untuk hubungan suami-istri kami berupaya bangun komunikasi bersama. Namun pada waktu kami berhubungan saya sering kali lebih dulu orgasme dari istri saya. Setiap saya tanyakan jawaban istri saya belum terasa. Jadi pertanyaannya apa yang harus saya lakukan untuk dapat memuaskan istri saya. Terimakasih.
Nugie (somewhere)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...

Dear Nugie, Gampang saja carannya, lakukan foreplay lebih lama kepada istri Anda hingga dia merasa sudah hampir tidak tahan lagi untuk orgasme (berikan rangsangan ke semua titik sensitifnya - klitoris dan puting-), baru Anda lakukan penetrasi. Atau Anda bisa memakai kondom untuk mengurangi daya sensitifitas pada Mr P Anda sehingga bisa tahan lebih lama. Saran saya untuk kesehatan dan keharmonisan hubungan Anda berdua sebaiknya Anda mengkonsumsi makanan yang bergizi dan lakukan oralhraga secara teratur . Dengan begitu Anda dan pasangan akan memiliki stamina dan konsentrasi yang bagus.

No comments: