2/24/2008

Ketidakpuasan Istri

Dokter, saya sudah berumah tangga sekitar 1,5 tahun. Kehidupan suami istri kami baik-baik saja, bahkan setiap kami melakukan hubungan seksual dia selalu mencapai orgasme, (sepanjang yang saya tahu). Sampai pada suatu hari ketika tengah malam saya terbangun dan mendapati istri saya tidak ada disamping saya dan ternyata saya pergoki dirinya tengah bermasturbasi di sofa ruang tamu. Saya langsung kembali tidur dan pura-pura tidak tahu karena takut membuat perasaanya tersinggung. Untuk itu saya ingin menanyakannya kepada dokter apa yang sebenarnya terjadi pada istri saya ya Dok, apa saya kurang bisa memuaskan dirinya? Atau ada kelainan pada istri saya? Saya jadi bingung dok? tolong dibantu karena terus terang kejadian ini sering berlanjut ketika tengah malam dan saya juga sering melihatnya. Satu lagi dok, apa bisa saya mendapatkan orgasme yang sama dengan dia pada saat yang bersamaan?
Fahmi ( Jakarta )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...

Mas Fahmi di Jakarta, istri anda hanya butuh waktu untuk bermain cinta dengan dirinya sendiri. Selama masturbasi, dia sepertinya dapat lebih santai, lebih egois, dan dan menghasilkan peningkatan kepuasan seksual, dan mungkin orgasme yang lebih banyak dan lebih kuat. Ini tidak ada hubungannya dengan anda. Hargailah kebutuhan dia untuk diri sendiri dan pribadinya.

Mungkin anda menyarankan agar anda masturbasi bersama pada suatu kesempatan. Anda mungkin juga dapat belajar untuk mengalami orgasme pada waktu yang bersamaan. Mengalami orgasme pada waktu yang bersamaan mungkin terlalu berlebihan. Jika anda mengalami orgasme akan sulit menyadari apakah pasangan anda juga mengalaminya. Ini berbeda saat orgasme yang dia alami membuat anda juga orgasme. Cobalah nikmati kepuasan yang anda alami.

No comments: