2/21/2008

Ciuman Sampai Orgasme, Bikin hamil?

Dok, saya sering melakukan ciuman bibir dengan pacar saya. Walaupun mungkin hal ini biasa bagi umum, cuma ada yang saya takutkan. Suatu ketika saya sedang melakukan ciuman bibir dengan pacar saya, setelah agak lama kemaluan saya mengeluarkan sperma dan tembus melalui celana saya dan menempel pula pada celana pacar saya. Apakah hal tersebut dapat membuat kehamilan?
Andre (20)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...

Dear Andre, pada dasarnya ciuman bibir tidak akan membuat seseorang hamil, kecuali "ciuman kelamin". Wajar saja jika Anda terangsang dan bahkan hingga terjadi ejakulasi dalam celana. Yang menjadikan Anda gelisah adalah sperma Anda menembus hingga ke celana pasangan Anda. Sperma hanya dapat bertahan hidup di udara terbuka selama 1-2 menit setelah itu mati...kecil kemungkinan bisa membuat hamil. Tapi jika Anda tidak ingin dikejar-kejar rasa ketakutan dan penasaran sebaiknya jangan lakukan hal-hal yang menyerempet bahaya.

No comments: