2/19/2008

Nafsu Seks Yang Berlebihan Diumur 35 Tahun

Langsung aja ya Dok. Saya udah berusia 35 Th, tapi kok nafsu seks saya terus aja bertambah. Bahkan terkadang saya ingin melakukan hub seks setiap hari, akan tetapi istri yg tidak bisa / tidak mau melayani saya (paling tidak saya hanya diberi jatah 1 minggu sekali), sehingga terkadang saya melakukan onani. Kalau melihat istri sy hanya menggunakan CD, Mr. P saya langsung berdiri. Pertanyaan saya : 1. Apakah ada kelainan terhadap diri saya, terutama dalam hal seks; 2. Bisa tidak, nafsu seks saya itu diturunkan, biar tidak terlalu bernafsu; 3. Kebiasaan onani tsb sangat mengganggu mental saya, bagaimana cara menguranginya, karena kalau tidak melakukan onani, konsentrasi pekerjaan saya di kantor sangat terganggu, sehingga sy harus mengeluarkan sperma saya; 4. Apakah orang yg sering mengeluarkan sperma akan menurunkan daya konsentrasi/kecerdasan..?; 5. Apakah orang yg suka melakukan hub. seks akan menurunkan daya tahan tubuh/fisik. Demikian dok pertanyaan saya, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
aldi (15)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...

Dear aldi, Pertanyaan saya : 1. Apakah ada kelainan terhadap diri saya, terutama dalam hal seks? Sama sekali tidak ada kelainan dalam diri Bapak. Pada usia seperti Bapak memang ada istilah puber kedua dimana nafsu seks sedang meningkat tajam. Biasanya puber kedua seringkali terjadi pada usia-usia antara 35-50an setelah sebelumnya puber pertama antara 14-20 tahun.

2. Bisa tidak, nafsu seks saya itu diturunkan, biar tidak terlalu bernafsu? Soal menurnkan nafsu seks sebaiknya jangan karena lebih baik disalurkan ke hal-hal yang lain selain seks. Misalnya perbanyak konsentrasi pada berorganisasi, pekerjaan, olahraga atau menghabiskan waktu bermain dengan anak-anak. Atau mungkin kalau memang tidak bisa ya onani sebagai salah satu jalan terakhir yang bisa dilakukan untuk menyalurkan nafsu.

3. Kebiasaan onani tsb sangat mengganggu mental saya, bagaimana cara menguranginya, karena kalau tidak melakukan onani, konsentrasi pekerjaan saya di kantor sangat terganggu, sehingga say harus mengeluarkan sperma saya? Tidak apa-apa Anda melakukan Onani yang penting nafsu tersalurkan daripada pekerjaan Anda terganggu.

4. Apakah orang yg sering mengeluarkan sperma akan menurunkan daya konsentrasi/kecerdasan..? Sama sekali tidak ada hubungan atau kaitan langsung yang menyatakan demikian. Jadi Anda tidak usah takut.

5. Apakah orang yg suka melakukan hub. seks akan menurunkan daya tahan tubuh/fisik? Tidak, memang hubungan seks menguras banyak tenaga dan energi namun jika diimbangi dengan asupan makanan dan gizi yang seimbang akan mendukung stamina tubuh anda menjadi fit kembali.

No comments: