2/19/2008

Posisi Belakang Agak Lamaan Dok?

Langsung aja, kalau aku berhubungan badan dengan istriku waktu posisi aku di atas suka gak lama, baru beberapa detik udah keluar, kenapa ya, apakah itu tandanya ejakulasi dini? bagaimana mengatasinya? tapi kalau dari belakang agak lama sedikit keluarnya. Senam kegel itu bagaimana caranya? sebagai catatan aku suka onani sebelum nikah. makasih.
van (somewhere)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...

Dear van, Soal posisi sebaiknya dicari yang paling nyaman saja, hal ini bisa kalian komunikasikan bersama. Inti dari hubungan intim sebenarnya bukan pada lama atau tidaknya Anda ejakulasi tetapi kualitas hubungan itu sendiri. Maksudnya begini jika hubungan intim cuma 5 menit atau bahkan 3 menit dan keduanya sama-sama puas itu artinya hubungan intim yang kalian lakukan cukup berkualitas. Jika Anda cepet keluar sebaiknya Anda melakukan pemanasan pada pasangan Anda lebih lama hingga dia mendekati puncak atau orgasme baru Anda lakukan penetrasi. Untuk itu bisa melakukan rangsangan pada titik-titik sensitif pasangan Anda.

Senam kegel pada wanita selain berfungsi memperkuat otot-otot Mrs V, juga bisa digerakkan sesuai keinginan, sehingga timbul sensasi denyut pada pasangan saat berhubungan intim. Senam kegel pada wanita bisa dilatih dengan cara seperti ketika menghentikan dan melepaskan air seni. Pada pria juga sama untuk mengontrol keluarnya ejakulasi.

No comments: