2/19/2008

Posisi Paling Yahud, Becek, & Orgasme 8 Kali?

as.kum dokter saya baru menikah 3 minggu bagaimana cara dan posisi sex yang baik agar cepat dapat anak.dan kenapa setiap berhubungan intim vagina istri saya becek banget memang setiap berhubungan intim instri saya bisa orgasme sampai 8 kali bahkan lebih. dan kenapa penis saya perih banget habis ml apa karena istri saya masih gadis.dan apa dapat menyebabkan sakit kelamin apa gak kondisi saya sehat. thanks atas jawabnya
budi (somewhere)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...

Dear budi, posisi berhubungan seks yang baik untuk mendapatkan anak diantaranya adalah posisi misionaris. posisi ini menempatkan wanita dibawah dan pria diatas. Alasannya dengan posisi ini memungkinkan sperma yang masuk akan lebih mudah menembus mulut rahim karena posisi mulut rahim terbuka keatas. Dan apabila terjadi kontraksi selama orgasme secara otomatis akan terhisap masuk. Ini saja belum cukup, setelah terjadi ejakulasi maka pasangan anda jangan buru-buru bangun, mintalah untuk tetap berbaring pada posisinya hingga beberapa lama (5-10 menit). Untuk mendukung kualitas sperma usahakan anda berpuasa selama 2 minggu tidak melakukan aktivitas seksual. Selain itu ada lagi posisi dogie style, yaitu posisi nungging, alasannya sama dengan posisi misionaris yang memungkinkan sperma tertahan dan menjangkau mulut rahim dengan baik.

masalah Mrs V istri yang becek, itu biasa karena saat berhubungan intim wanita akan mengeluarkan sekresi berupa lendir yang berfungsi untuk melumasi Mrs V, demikian juga pada pria ketika sedang terangsang juga demikian. Apalagi istri Anda bisa orgasme hingga 8 kali, ini luar biasa, Anda bisa bayangkan betapa hebatnya istri Anda memuji Anda yang bisa memberikan kenikmatan tertinggi.

soal Mr P yang perih, ya sudah sewajarnya dengan 8 kali orgasme dalam satu kali hubungan intim tentunya membutuhkan waktu yang lumayan lama untuk mencapainya. Dan aktivitas ini akan menimbulkan iritasi pada Mr P anda, demikian juga pada Mrs V istri Anda. Soal timbul penyakit atau tidak saya rasa tidak ada hubungannya dengan aktivitas intim yang kalian lakukan berdua. kecuali sebelumnya diantara kalian sudah ada yang menderita salah satu penyakit kelamin menular. semoga aja tidak!

No comments: