2/19/2008

Lagi Berhubungan Intim Pacar Ngambek!

dok, saya mau tanya. saya pada tanggal 10 bulan kmrn ML dengan pacar saya, tidak pake kontrasepsi. tapi itu pun hanya selama 5-10 menit dan saya pun belum ejakulasi, karena pacar saya ngambek. terus, pacar saya biasanya mens pada tanggal 20. tapi sampai sekarang belom mens2. kenapa ya dok? NB: pada waktu saya liat ms.v pacar saya, keluar cairan bening kental. itu apa artinya yah? thx ya dok.
chen (1)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...

Dear chen, waduh, kok pake ngambek segala sih...tapi memang kalo tidak pakai kontrasepsi resiko terjadinya kehamilan cukup besar. Untungnya kamu belum ejakulasi sehingga memperkecil kemungkinan itu. Cairan yang keluar itu diawal/pre-coitus biasanya tidak mengandung sperma, hanya cairan pelumas biasa akibat rangsangan. Demikian juga halnya wanita mengeluarkan cairan pelumas yang sama saat terangsang. Soal telat mens-nya pacar kamu ya mungkin saja akibat terlalu banyak pikiran akibat berhubungan intim dengan kamu sehingga mengganggu siklus menstruasinya. Untuk memastikan lebih baik coba aja di test pake test kehamilan yang dijual bebas di apotik-apotik terdekat. Makanya kalo gak mau jadi pikiran ya jangan melakukan hal-hal yang bisa membuat kamu atau pasangan kamu stress.

No comments: