2/19/2008

Pertanyaan Pasca Pernikahan?

Dokter, Nama saya Budi, Usia saya 27 thn dan istri saya berusia 26 thn serta baru saja melangsungkan pernikahan. 1.Saya ingin bertanya kepada Dokter bahwa pada saat saya ML, istri saya selalu mengeluarkan angin dari vaginanya (maaf, seperti kentut). Apakah normal? Untuk informasi istri saya selalu langsung membersihkan diri 5 menit setelah ML dengan air. 2.Trus saya minta saran dokter gimana caranya saya bisa mendapatkan anak lelaki, boleh tidak setelah ML langsung membersihkan diri? Terima kasih atas semua advise yang Dokter berikan!
BUDI (10)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...

Dear BUDI, 1.Saya ingin bertanya kepada Dokter bahwa pada saat saya ML, istri saya selalu mengeluarkan angin dari vaginanya (maaf, seperti kentut). Apakah normal?

Saat berhubungan intim keluar masuknya Mr P kedalam Mrs V ada beberapa udara yang terjebak didalamnya dan saat Mrs V dikatupkan udara akan keluar dan terdengar seperti bunyi kentut (atau istilahnya queef). Hal ini normal-normal saja kok Pak, jadi tak usah khawatir. Angin yang keluar dari Mrs V biasanya sering terjadi saat posisi Dogie Style (posisi penetrasi dari belakang dengan pasangan wanita menunggung)

Untuk informasi istri saya selalu langsung membersihkan diri 5 menit setelah ML dengan air.

Membersihkan diri sih memang harus setelah berhubugan intim untuk menjaga kebersihan dan agar tidak dirubung semut (bau sperma bisa mengundang semut atau kecoak). Namun apabila ingin cepat mendapatkan anak, cobalah untuk menahan sperma tetap berada dalam Mrs V selama 5-10 menit, lalu baru bergegas membersihkan diri.

2.Trus saya minta saran dokter gimana caranya saya bisa mendapatkan anak lelaki, boleh tidak setelah ML langsung membersihkan diri?

Agak sulit untuk mendapatkan jenis kelamin anak sesuai yang kita harapkan dengan cara normal (kecuali melalui bayi tabung). Karena selama ini belum ada formula yang baku termasuk mengenai posisi, jumlah sperma, jam berapa untuk bisa menghasilan anak sesuai jenis kelamin yang di inginkan.

No comments: