2/19/2008

Sudah Jebol Apa Belum Dok...??

Dokter, Nama Saya Rachmat, Saya Baru Menikah Seminggu Yang lalu.. Saya Baru Melakukan ML dengan istri saya. Mr. P Sudah Masuk Semua Tapi Kenapa Istri Saya Tidak Berdarah dan Tidak Sakit.. Untuk Ukuran Mr. P saya normal.. dia memberitahukan saya ada lubang sangat kecil di dalam Miss V dan bentuknya seperti daging menggantung.. tetapi pas ML Mr. P tidak sampai ke situ, Posisi nya yang salah atau Memang sudah jebol dok..?? Memang ada sedikit bunyi kreeg saat kami pertama ML tapi kenapa istri saya tidak merasa sakit atau berdarah...?? Mohon di jawab y dok.. Atas perhatian dokter saya ucapkan terima kasih
Aragon (5)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...

Dear Aragon, Memang pak robeknya selaput dara beda-beda kondisinya pada setiap orang, ada yang dikuti rasa sakit ada juga yang tidak. Tapi jika Anda agak sulit untuk melakukan penetrasi pada saat hubungan intim pertama kali dengan istri Anda kemungkingan istri Anda masih perawan. Bunyi kreeeek bisa saja tulang yang ketekan, robeknya selaput dara tidak akan berbunyi seperti celana robek. Yang jelas paling lazim robeknya selaput dara ditandai dengan adanya darah. Soal lubang kecil pada daging yang menggantung itu adalah lubang urin pak, tempat pipis istri Anda, dan jangan dimasukin karena memang bukan tempatnya. Berbahagialah Anda jika istri Anda tidak merasakan kesakitan saat selaput daranya robek berarti dia sangat menikmati. Semoga Anda berdua makin harmonis dan berbahagia.

No comments: