2/19/2008

Stamina Bugar, Napa Cepat Keluar Ya Dok?

Dok umur saya 35 thn dan sudah menikah 1 thn. Sblm saya merit berat bdn saya 70 kg dan setelah merit berat bdn saya 75 lebih yg saya mo tanyakan, kl saya berhubungan kenapa cepat kluar, apa bisa di bilang saya dah mengalami ejakualsi dini sedangakan pd wktu berat badan saya 70, saya bisa berhubungan badan lmayan lama dan bisa main samapi 2-3 kali apa pengaruh dari bedan bdn saya sekarang...gimana caranya biar bisa tahan lama, dah sekarang saya mulai olah raga angkat beban apa ada efek sampingnya, terima kasih.
ijan (1)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...

Dear ijan, Secara fisik dan kebugaran Anda tergolong sehat. Ini akan menunjang stamina Anda dalam berhubungan intim dengan pasangan. Yang perlu mendapat perhatian lebih dari Anda saat ini adalah daya konsentrasi coba ditingkatkan. Jika Anda berhasil maka Anda akan menjadi sangat perkasa di atas ranjang. Latihan beban terus dipertahankan tidak ada pengaruh ke hubungan suami istri. Hanya Anda juga perlu sesekali cek gula darah siapa tahu tinggi dan berpotensi diabetes, ini yang perlu dicurigai karena penyakit ini akan mempengaruhi pola hubungan seksual Anda berdua.

No comments: