2/22/2008

Tidak Kuat Bertahan Lama!

Dok, saya mau tanya ...setiap kali saya melakukan ML dengan pacar saya, 2-5 detik sperma saya cepet keluar apa itu normal,,,? selang beberapa menit lagi saya ketagihan dan melakukan ML lagi , saya sering melakukannya , tp setiap kali saya ejakulasi dilakukannya diluar .. pertanyaan saya ,, apa itu akan mengakibatkan kehamilan karena terlalu sering dan apa akan mempengaruhi kelainan fisik pada organ di bagian vagina pacar saya ...?
IMAN ( BANDUNG )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...

Iman di Bandung, ML dengan pacar memang mengasyikkan apalagi diusia seperti kamu ini sedang tinggi-tingginya gejolak nafsu birahi. Ejakulasi dini pada pengalaman pertama atau awal-awal ML itu biasa terjadi, lama-lama semakin banyak jam terbang akan terbiasa dan bisa lebih mengendalikan diri. Ejakulasi beberapa kali dan orgasme juga seringkali terjadi pada pasangan muda yang sedang mabuk cinta. Itu wajar. Tapii.....resiko terjadi kehamilan sangat besar bila kalian melakukan hubungan badan tanpa pengaman. Mengeluarkan sperma diluar vagina sama sekali tidak menjamin terhindar dari kehamilan, apalagi kamu `nambah` berkali-kali. Itu sangat beresiko!!!! Soal kelainan fisik terjadi pada orang yang sering ML, mitos seperti ini sama sekali tidak benar. Kecuali dia hamil...nah itu baru benar!!! Makanya hati-hati... karena nikmat sedetik (orgasme/ejakulasi) bakal membawa petaka 9 bulan dan bikin kamu pusing 7 keliling karena kalian belum menikah, pasanga hamil duluan, OK!!!

No comments: