2/19/2008

Hampir Tiap Hari ML di Kost-kost-an!

Langsung saja dok, Ada beberapa pertanyaan neh. 1. Gue sering ml dengan pacar gue kadang sampai tiap hari di kost-an.Kenapa nafsu sex kami berdua tinggi sekali ya dok? 2. kami senang sekali dengan gaya oral (69) apa berbahaya/menimbulkan penyakit mengingat mulut adalah sarang kuman? 3. bolehkan pacar sy menelan sperma yg keluar dr mr.P sy? Demikian dok, tlg dijawab.
aji (12)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...

Dear aji, 1. Gue sering ML dengan pacar gue kadang sampai tiap hari di kost2-an. Kenapa nafsu sex kami berdua tinggi sekali ya dok? Kalian tidak menyebutkan berapa usia kalian saat ini, tapi jika masih berada pada kisaran 17-25 tahun, memang sedang tinggi-tingginya libido kalian. Kalau bisa dikurangi karena jika nanti terlalu sering akan menimbulkan kebosanan dan berakibat pada cekcoknya kalian.


2. Kami senang sekali dengan gaya oral (69) apa berbahaya/menimbulkan penyakit mengingat mulut adalah sarang kuman? Gaya oral seks 69 memang variasi yang menyenangkan, tapi membutuhkan konsentrasi tinggi. Karena keduanya harus sama-sama aktif merangsang pasangannya menggunakan mulut. Jika salah satu berhenti karena sedang menikmati, bagi yang lain akan segera menurunkan mood jika diiterupsi semacam ini. Jadi gaya 69 itu benar-benar dilakukan dengan motivasi penuh untuk menyenangkan pasangannya. Soal bahaya atau tidak keduanya harus sama-sama bersih terbebas dari macem-macem penyakit mulut (sariawan, sakit gigi, radang dll)


3. Bolehkah pacar saya menelan sperma yg keluar dr mr.P saya? Menelan sperma jika mau, tidak apa-apa, soal kesehatan kembali ke masing-masing pasangan. Jika sehat maka sperma yang dihasilkan juga sehat. Buat yang tidak terbiasa jangan coba-coba karena rasa sperma sangat basa. (rasa sasa/sabun) dan bakalan eneg di perut. Tapi terlepas dari itu semua sperma merupakan sumbe protein tinggi bagi tubuh.

No comments: