3/13/2008

Usai Bercinta, Eh Masih Masturbasi Juga!

Dok istri saya suka sekali melakukan masturbasi ketika sedang tidak berhubungan dengan saya apakah hal ini berkaitan dengan ketidakpuasan? Padahal sepengetahuan saya saat kami melakukan hubungan seks dia selalu mencapai orgasme. Jika seks yang kami lakukan itu menyenangkan, mengapa dia selalu ingin masturbasi pada hari di mana kami tidak melakukan seks? Apakah penyebabnya dok? Dia pernah mengatakan dia tidak pernah mengalami orgasme saat melakukan hubungan seks lewat vagina. Saya ingin sekali mendapatkan orgasme yang sama dengan dia pada saat yang bersamaan. bagaimana ya dok?
Dandy ( Manado )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...


Istri anda hanya butuh waktu untuk bermain cinta dengan dirinya sendiri. Selama masturbasi, dia sepertinya dapat lebih santai, lebih egois, dan dan menghasilkan peningkatan kepuasan seksual, dan mungkin orgasme yang lebih banyak dan lebih kuat. Ini tidak ada hubungannya dengan anda. Hargailah kebutuhan dia untuk diri sendiri dan pribadinya.

Mungkin anda menyarankan agar anda masturbasi bersama pada suatu kesempatan. Anda mungkin juga dapat belajar untuk mengalami orgasme pada waktu yang bersamaan. Mengalami orgasme pada waktu yang bersamaan mungkin terlalu berlebihan. Jika anda mengalami orgasme akan sulit menyadari apakah pasangan anda juga mengalaminya. Ini berbeda saat orgasme yang dia alami membuat anda juga orgasme. Cobalah nikmati kepuasan yang anda alami.

Saya akan mengatakan mayoritas wanita seperti istri anda dalam hubungan dengan orgasme vagina. Setiap intensitas rangsangan ke vagina bisa berpotensi mendapatkan orgasme vaginal, namun yang paling sering terjadi adalah orgasme klitoral. Karena area ini lebih mudah dan sensitif untuk dirangsang.

No comments: