3/23/2008

Beragam posisi saya coba, tapi orgasme tak datang jua...

Saya sudah menikah hampir 5 tahun. Tapi selama itu saya belum pernah merasakan orgasme. Padahal suami sudah berusaha keras untuk merangsang saya. Dalam penetrasi dia juga lama. Kita juga sering mencoba berbagai posisi tetapi hasilnya tetap nihil. Apa saya tidak normal dok? bagaimana supaya saya bisa orgasme?
NE ( yogya )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...


NE di Jogja, mendapatkan orgasme atau kenikmatan puncak itukan salah satu tujuan orang berhubungan seks, dan jika tidak pernah merasakan orgasme, hubungan seks akan terasa hambar ibarat sayur tanpa garam! Selama 5 tahun Anda tidak pernah merasakan orgasme? Lama dalam penetrasi atau beragam posisi tidak menjamin mendapatkan orgasme selama titik-titik paling erotis pada tubuh anda tidak tereksploitasi dengan baik. Suasana hati, pikiran, kondisi fisik dan waktu serta tempat yang tepat juga berpengaruh bagi seseorang untuk mendapatkan orgasme. Orgasme berkaitan dengan kualitas seksual bukan kuantitas seksual. Anda harus mengetahui dan mengenali tubuh sendiri, bagian mana saja yang bisa membuat Anda sangat terangsang dan komunikasikanlah dengan pasangan sehingga pasangan Anda akan merangsangnya secara intensif sampai Anda mendapatkan kepuasan. Cobalah sesekali Anda berdua meluangkan waktu untuk ke hotel atau suatu tempat yang romantis untuk menunaikan hajat biologis itu. Rencanakan hubungan seks Anda berdua agar bisa mendapatkan hubungan seks yang lebih berkualitas daripada sekedar rutinitas belaka. Semoga berhasil!

No comments: