3/13/2008

Sekali kena, pacar saya jadi tambah gila seksnya!

Hallo Dokter, saya seorang pria 24 th & cewek saya 22 th. hubungan saya dengan cewek saya sudah 9 bulan. saya sering berhubungan dengan cewek saya sampai orgasme. sebelumnya cewek saya memang belum pernah berhubungan sampai lewt batas paling hanya pegangan tangan & ciuman saja. Nahhhh.... ketika dia berhubungan dengan saya, saya memberikan yang lebih buat dia karena saya memang agrseif dalam percintaan. karena saya berani menghisap payudara juga mencium sampai kevaginanya, saya juga ijinkan dia tuk memainkan penis saya. saya sering melakukan ini saat pagi hari sebelum saya bekerja di siang harinya. terkadang saya suka malas juga untuk melakukan hubungan ini sampai orgasme karena saya malas tuk mandi lagi. yang menjadi pertanyaan saya "mengapa saat saya menghentikan ini sikap permainan seks dia semakin menjadi dan terus memaksa saya untuk menyelesaikan permainan tersebut. apakah daya seks wanita lebih besar dari pada pria? apakah karena dia sebelumnya memang belum pernah melakukan itu semua, apakah bisa membuat dia hyperseks?" sebelumnya terima kasih ya Dokter telah memperhatikan konsultasi saya.
johan ( Jakarta )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...


Johan di Jakarta, kemampuan bercinta kamu luar biasa hingga bisa membuat pasangan kamu ketagihan bahkan menjadi seperti kesetanan. Bukankah itu yang kamu inginkan. Artinya permainan seks kamu dengan pacar kamu akan seimbang. Kenapa jadi dipersoalkan toh kamu juga yang mengajarinya untuk jadi seperti itu? Kemampuan seks setiap orang berbeda-beda banyak faktor yang mempengaruhinya termasuk kualitas hormonalnya. Namun wanita beda dengan pria dalam mengungkapkan dan mengekspresikan keinginan seksualnya. Pria lebih eksplisit dan spontan sedangkan wanita sebaliknya. Jadi jangan kaget atau heran jika melihat wanita yang pendiam tiba-tiba menjadi luar biasa binalnya diatas ranjang. Ya saya pikir itu hal yang wajar. Sekali mengenal seks dan merasakan kenikmatan yang diberikannya maka siapa saja tak peduli pria atau wanita cenderung untuk addicted/ketagihan, dan tingkat ketagihan semakin hari akan semakin besar dong kualitasnya...dan lama-lama akan menjadi suatu kebiasaan yang juga bisa menghilangkan sensasi seks itu sendiri!

No comments: