3/03/2008

Masih Pacaran Tetapi Sudah Hamil

dok, saya rian (20th) saya telah berpacaran 5 blan dan kami sepakat akan menikah tahun depan, tapi sekarang saya sudah tidak dapat mens lagi biasanya setiap tanggal 28 sekarang tgl 20, sepertinya saya telah hamil, pertanyaan saya, 1. apakah bisa dibatalkan dok mengingat belum sampai 6 minggu (menjadi janin) 2. bagaimana caranya? Saya tau ini adalah dosa dan bisa merugikan reputasi anda, tapi ini terlalu dini, kakak dari pacar saya baru saja menikah tgl 2 Des kemarin. terimakasih sebelumnya.
rian ( solo )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED... [konsultasi seks rileks.com menyarankan hubungan seks sebaiknya dilakukan ketika sudah dalam ikatan pernikahan yang sah]

NO SEX UNTIL MARRIED...

Rian, di Solo, jangan terburu-buru cemas, kamu harus memastikan dulu melalui beberapa tes yang bisa kamu lakukan sendiri maupun dengan bantuan dokter, apakah kamu hamil atau tidak. Jika ingin melakukan sendiri bisa digunakan test pack kehamilan yang dijual bebas di apotik-apotik dan itu cukup akurat, tapi kalau kamu masih belum yakin kamu bisa saja langsung ke dokter. Bagaimanapun juga saya tidak menganjurkan kamu untuk melakukan aborsi, jika toch benar terjadi kehamilan. Sebaiknya diskusikan dengan calon suami kamu karena kamu sudah punya rencana menikah tahun depan, hal itu sepertinya bisa secepatnya dilakukan toch sudah beda tahun dengan kakak Anda.

No comments: