3/25/2008

Suami Malas Berhubungan Seks

Dian Supardi : Dokter Yth:
Saya seorang istri berusia 44 tahun mempunyai anak 3 orang satu laki-laki dan 2 oran wanita, memasuki perkawinan kami yang ke 16 tahun ini, sya mempunyai masalah dengan kehidupan seksual kami. masalahnya suami sya sek sangat jarang melalukan kewajibannya sebagai suami, dengan alasan ngantuk dan cape, suami sering pulang jam 9 malam. apabila saya ambil inisiatif sering kali sangat susah sekali ereksinya, tdaik seperti dulu lagi. pertanayaan saya:
1. Apakah suami saya impotensi sekarang
2. Apakah suami saya punya wil sehingga tidak selera lagi dirumah
3. Kalau saya (istri) yang ambil inisiatif apakah nanti tidak dibilang haus seks.
jawaban dokter sangat saya nantikan.
terima kasih.



Redaksi : Saudari Dian Yth,
Jangan berprasangka buruk dulu terhadap suami, sebab banyak faktor yang dapat menyebabkan laki- laki sulit ereksi antara lain: kelelahan fisik, stress karena banyak masalah, penyakit-penyakit (misalnya diabetes, stroke, dsb), cemburu dengan isteri dsb. Untuk itu cobalah untuk mencari penyebab-penyebab tsb dan cobalah untuk mengatasinya berdua, jalinlah komunikasi yang terbuka antara anda dan suami, carilah variasi-variasi dalam berhubungan seks. Tidak ada salahnya bila anda yang mengambil inisiatif lebih dulu saat berhubungan. Waktu saat berhubungan juga perlu diperhatikan jangan berhubungan saat suami dalam keadaan lelah. Terima Kasih. Redaksi.

No comments: