3/03/2008

Saling Mengendus Miss V dan Mr P, Hamil Dok?

dok saya dan pacar saya baru baru ini melakukan oral sex dia suka mencium Mr. P saya.. apa kah dapat membuat dia hamil dok? dan saya juga suka mencium dan menjilati Miss V ce saya.. apakah itu normal? dan apakah itu dapat membuat pacar saya hamil?? saya belum pernah menempelkan atau memasukan Mr P saya ke Miss V ce saya dok makasih.
mice (20)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...

Dear mice, kalo cuma diendus-endus doang sih gak bakalan hamil mas, mbak.... seks oral merupakan variasi dari seks konvensional (coitus-kontak antar kelamin). Kehamilan akan terjadi jika terjadi kontak kelamin dan sperma masuk kedalam miss v. Tidak ada kontak kelamin namun jika sperma masuk melalui media lain (tangan atau celana dalam yg terkena sperma) berpotensi juga untuk bisa hamil. jadi hati-hati dan jangan main-main dengan kelaminmu.

No comments: