3/27/2008

Perawan atau tidak yah?

Begini, saya punya cewek, kita jalan baru 4 bulan, dia orang yang agresif banget, kita pertama kali ciuman waktu hari kedua setelah jadian, setelah itu kita sering petting, dia mengaku perawan,tetapi waktu saya masukin penis itu tidak berdarah dan terasa longgar, menurut informasi, katanya cewek yang masih perawan itu seret, benar ato salah, saya mencintai dia, tetapi saya ingin kejujurannya, dia selalu mengaku belum pernah ML, tetapi kenapa ML pertama dengan saya vagina terasa longgar, enggak seret, ciri2 vagina yang masih perawan itu apa, apakah seret waktu pertama digunakan, trus efek setelah ML apa, apa Veginya sakit ato gmn...kasih saran ya
Anton ( Jakarta )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...



Sebenarnya perawan atau tidak bukan diukur dari darah yang keluar pada saat melakukan hubungan intim pertama kali. Pada umumnya selaput dara yang sobek akan mengeluarkan darah. Bisa jadi sudah tidak perawan karena hal lain, misalnya terjatuh atau si wanita tersebut adalah seorang atlit. Memang menurut pengakuannya dia belum pernah melakukan hubungan sex sama sekali tapi apakah dia sering melakukan masturnasi dengan alat bantu tertentu? Dalam beberapa kasus ada vagina yang sangat fleksibel/elastis, artinya pada saat melakukan hubungan sex si wanita tersebut sangat rileks sehingga penis bisa leluasa masuk. Nah bagaimana pula dengan ukuran penis anda?

No comments: