3/27/2008

Awalnya Pegang-Pegangan Peny-Vegi, Lama-Lama Check-In Juga!

Dok, saya dengan pacar waktu pertama pegang vaginanya terasa puas begitu juga pacar saya bahkan sampe orgasme. tapi kami merencanakan utk ML setelah satu minggu kami pegang2an. yg saya tanyakan setelah saya ingin ML kok diawal saja langsung terangsang dan gak kuat lagi sementara pacar masih semangat. kanapa diawal lagsung keluar terus gak mampu berdiri lagi? perlu diketahui pacar dah sering hubungan dengan pacar lama. sebelumnya thank banget! Aan-Jakarta
aan ( jakarta )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...



Aan, sebagai pemula tentu saja Anda mesti banyak belajar, jika dibandingkan dengan pasangan Anda yang sudah sangat berpengalaman. Hal seperti itu wajar dan sering terjadi pada pria yang baru pertama kali melakukan ML. Tapi jangan khawatir, dalam 10-15 menit menit, peny Anda akan bisa tegang lagi dan melanjutkan pertempuran babak kedua, ketiga dan seterusnya, terserah berapa kali keinginan Anda berdua. Saya yakin seiring dengan makin banyaknya jam terbang, Anda akan semakin berpengalaman dan dapat mengimbangi permainan hot pasangan Anda!

No comments: