3/09/2008

Organ Intim Perempuan yang Mengeluarkan Suara

saya seorang suami dari seorang perempuan yang secara jasmani sangat berbeda jauh. saya besar dan tinggi sedang istri saya cenderung kecil dan imut-imut. yang saya herankan setiap kali saya bercinta dengan istri saya, dia selalu mengalami kentut melalui alat kelaminnya. saya tahu istilah vagine flatulence atau sering disebut queef. dulu waktu masih kuliah, saat bercinta dengannya (bukan istri saya) juga mengalaminya namun hanya pada gaya tertentu, doggy style misalnya. nah dengan istri saya, dia selalu mengalami queef, bahkan kadang tiap 2-3 kali pemompaan penis saya ke dalam lubang kemaluannya. awalnya kami senang juga karena lucu tapi lama-lama mengganggu lantaran konsentrasi hilang dan mood bercinta keburu turun. tolong jelaskan kemungkinan penyebab dari masalah ini... terima kasih
panji ( manado )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...


Mas Panji di Manado, Queef seringkali terjadi pada setiap hubungan seks dengan posisi tertentu, misalnya seperti yang Mas Panji sebutkan yaitu dogie style. Proses terjadinya queef sederhana saja, yaitu udara yang terjebak didalam ruang vagina akibat dorongan keluar-masuk penis keluar melalui celah sempit dan menimbulkan bunyi seperti suara kentut. Untuk mengatasi cobalah dengan menggunakan cairan pelumas dan mencoba posisi yang memungkinkan vagina tidak terbuka lebar. Bisa dicoba posisi miring [spoon], telentang [misionaris], atau tengkurap dengan catatan posisi kaki wanita tetap rapat. Semoga berhasil.

No comments: