3/12/2008

Lama Gak Keluar, Pacar Lecet-Lecet Dok?

Hallo Dok, saya pria umur 21 saya punya pacar dan kami sering berhubungan sex dok, yg mau saya tanyakan sebagai berikut: 1. kenapa ya dok saya kalau orgasm sangat lama, saya bisa tahan sampai satu jam baru bisa keluar, apa ada kelainan dok? 2. karena mainnya terlalu lama dok pacar saya suka sering bolak balik kamar mandi katanya mau pipis di tengah2 kita sedang melakukan sex 3.pacar saya suka sering bilang dia lecet sekitar lubang vagina 4.parahnya dok saya suka kepengen berhub. sex lagi dok.
Apoy (1)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...


Dear Apoy, 1.Kenapa ya dok saya kalau orgasm sangat lama, saya bisa tahan sampai satu jam baru bisa keluar, apa ada kelainan dok? Saya koreksi, mungkin bukan orgasmenya yang lama tetapi Anda bisa bertahan lama dalam berhubungan intim. Soal kelainan , saya rasa sih tidak. Yang penting Anda harus toleran dengan pasangan Anda karena dalam berhubungan intim yang diperlukan bukan lama atau cepatnya waktu berhubungan tetapi kualitas hubungan. Dimana diperlukan pengertian diantara kalian berdua kapan saatnya bisa saling memuaskan pasangan pada waktu yang hampir bersamaan.

2. Karena mainnya terlalu lama dok pacar saya suka sering bolak balik kamar mandi katanya mau pipis di tengah2 kita sedang melakukan sex? Beberapa wanita memang suka mengalami demikian karena dorongan Mr P dan kontraksi membuat kantung kemih terdesak dan menimbulkan rasa ingin buang air kecil.

3.Pacar saya suka sering bilang dia lecet sekitar lubang vagina? Kalau terlalu lama berhubungan resiko lecet seperti ini memang seringkali terjadi. Solusinnya bisa dengan menggunakan cairan bantu pelumas.

4.Parahnya dok saya suka kepengen berhub. sex lagi dok? Boleh-boleh saja asal pasangan Anda bersedia dengan senang hati. Karena wanita bisa mengalami multiple orgasme.

No comments: