3/23/2008

Malam Pertama Tidak Berdarah, Coba Lagi dMalam Pertama Tidak Berdarah, Coba Lagi dan Coba Lagi!an Coba Lagi!

Dok, saya pernah ML sama pacar saya, yang saya bingung waktu saya ML pacar saya tidak mengeluarkan darah sedangkan itu baru yang pertama kali buat pacar saya dan saya, kami coba lagi tetap tidak mengeluarkan darah, apakah pacar saya sudah tidak perawan lagi?
hendik ( semarang )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...


Saudara H di Semarang, darah keperawanan disaat ML pertama itu ibarat door prize, kalo beruntung yang dapet kalo tidak ya dicoba lagi dilain kesempatan. Atau bisa juga pasangan Anda itu kemungkinan sudah tidak perawan karena aktifitas atau kecelakaan yang tidak dia sadari telah merenggut keperawanannya. Misalnya jatuh dari sepeda, terpeleset, atau membentur benda lancip saat terjatuh dll. Dan olahraga tertentu seperti senam, balap sepeda, dan lompat jauh juga bisa merobek selaput dara. Robeknya selaput dara juga tidak selamanya ditandai dengan keluarnya darah, tergantung seberapa tebal dan tipis jaringan saraf yang menutupinya. Bila dalam keadaan terangsang dan pelumasan vegi cukup baik maka penetrasi peny akan sempurna dan selaput dara terkadang terhindar dari perobekan. Kemungkinan ini bisa terjadi juga pada pasangan Anda, banyak faktor yang menyebabkan keperawanan seseorang itu robek atau tidak, mengeluarkan darah atau tidak. tapi daripada pusing2 berasumsi saran terbaik saya adalah periksakan diri Anda ke dokter ahli kandungan apakah keperawanan pasangan Anda itu masih utuh atau sudah robek!

No comments: