3/23/2008

Pertimbangan Virginitas !

Saya punya pacar yang kalo boleh saya bilang secara seksual aktif dan agresif (maaf.. mencium dsb terlebih dahulu). Mungkin ini bukan konsultasi seks tapi asmara tapi gpp lah. Setelah saya ngobrol sama sahabat saya, bahwa virginitas itu penting untuk pertimbangan kita pilih calon istri. Dan maaf pacar saya sudah tidak "itu" lagi, dan saya mencintainya, saya ga munafik kalo pengen punya calon istri yang masa lalu dan sekarang serta kedepannya baik. Seperti tidak merokok, pacaran dengan "sehat" dsb... Saya minta pendapat rileks.com...!! Trim's
Rzl

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...


Rzl, di Bandung, mencari calon istri memang gampang-gampang susah. Tapi intinya jangan sampai ada sesuatu yang mengganjal sebelum kamu lebih jauh melangkah ke jenjang pernikahan. Misalnya kalo kamu mencintai pacar kamu berarti kamu harus menerima segala konsekwensinya termasuk ketidakperawanan dia. Jangan sampai dikemudian hari ketidakperawanan itu menjadi alasan kamu untuk menyianyiakannya. Tapi kalo kamu kekeuh dengan prinsip kamu mencari calon istri yang benar-benar masih perawan lupakan dia dan segera mencari yang lain. Namun orang menikah tidak melulu urusan seks, ketulusan cinta lebih suci dan murni dari sekedar dia masih perawan atau tidak.

No comments: