3/12/2008

Nonton Bioskop Sambil Pegang...

Dok,waktu itu saya dan pacar saya nonton. Dan pacar saya memegang penis saya. Lalu di penis saya ada sperma yang menurut saya pra orgasme. Lalu tangannya pun penuh dengan sperma itu. Yang saya ingin tanyakan: 1.Setelah menonton pacar saya mencuci tangan dan mengeringkan dengan mesin pengering, apakah semua sperma itu sudah hilang? 2.Setelah sampai di rumah kira-kira sekitar 1 jam lebih, ia baru berani menyentuh vaginanya dengan tangannya, apakah ada kemungkinan sperma yang tadi masuk ke dalam vaginanya?? Jawab secepatnya yah dok.Saya benar-benar butuh jawaban dokter, karena saya takut pacar saya hamil.... Terimakasih...
Daud ( Jakarta )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...


Daud di Jakarta, jika tangan yang terkena sperma sudah dicuci apalagi dengan pengering tangan, maka bisa dipastikan tidak ada sperma yang tertinggal di tangan pacar Anda. Dan apabila kemudian dalam jangka waktu 1 jam pacar Anda kemudian menyentuh vaginanya tidak ada pengaruh apapun. Yang pasti pacar anda tidak akan hamil hanya karena sperma yang menempel dijari tangan.

No comments: