3/13/2008

`Rambut` Gondrong, Cukur Dulu Ah! Geli....

1.apakah bulu/rambut pada kemaluan pria dan wanita perlu dicukur dalam memulai hubungan seks? apa pengaruhnya terhadap hubungan seks itu sendiri? 2.bagaimana posisi yang paling tepat untuk memperoleh kenikmatan seks bagi wanita, apakah wanita diatas atau di bawah atau melakukannya dari belakang dengan posisi wanita duduk/jongkok? 3.kalau merangsang payudara yang kecil gimana caranya? 4.dimana letak g-spot wanita?
Mr ( Malang )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...


Pak MR, di Malang, untuk pertanyaan nomor 1 ; Bulu kemaluan secara alamiah merupakan salah satu daya tarik seks bagi pasangan [karena mengeluarkan bau khas/ feromon yang berfungsi sebagai seks appeal], namun untuk alasan kesehatan ada baiknya dicukur sehingga kelembaban area kelamin Anda dan pasangan tetap terjaga dan kelihatan bersih. Semuanya tergantung selera masing2. Jika mau dicukur hati-hati juga karena bekas cukuran itu akan terasa tajam dan kasar bila bersentuhan dengan kelamin kalian yang tentunya sangat sensitif [bisa nyeri dan lecet].

Untuk yg nomor 2: Soal kenikmatan untuk wanita kalian bicarakan berdua karena masing2 wanita memiliki posisi berbeda untuk mendapatkan kenikmatan. Namun bila wanita diatas secara umum bisa mendapatkan kenikmatan maksimal karena kendali ada pd dia, dan klitoris langsung bisa bersentuhan dg pangkal penis. Namun kelemahannya penis sering lepas jika gerakan wanita mulai tak terkontrol. Yg penting tanyakan pada dia posisi yg membuat dia terasa nyaman dan enjoy. Dengan begitu akan tercapai orgasme!

Untuk pertanyaan nomor 3; Urusan merangsang payudara besar atau kecil tekniknya sama saja. karena pusat rangsangan ada pada putingnya. cukup konsentrasikan titik rangsangan pada puting baik dengan menggunakan jari tangan atau mulut anda.

Pertanyaan no 4; Soal G-Spot sebenarya masih menjadi kontroversi apakah benar ada atau tidak, cuma karena ada orang bernama Grafenberg yg menemukan daerah sensitif selain klitoris didalam vagina maka munculah istilah G-Spot. karena letaknya jika diukur dengan jari mirip huruh G [terlepas dari nama Grafenberg lho ya]. Coba saja masukkan jari telunjuk kedalam vagina sedalam 3 cm dengan agak menekuk ke atas. Disitulah letak G-Spot. Dinding G-Spot agak menekan kantung kemih! Bila ingin mencapainya bisa dilakukan dengan posisi wanita telentang dan pria melakukan penetrasi dengan posisi berjongkok/setengah duduk.

No comments: